eRHa GROUP Merupakan salah satu Produsen / Pembuat mesin cuci helm dengan harga yang relatif terjangkau,dirancang dengan bentuk yang sangat proporsional, dan dengan Sistem Pengoperasian mesin yang mudah dimengerti,simple dan praktis, sehingga tidak menyulitkan para penggunanya,tanpa perawatan khusus seperti : service rutin, ganti oli dsb,tidak menimbulkan sisa pembakaran,tidak berasap dan tidak berbau.berkapasitas besar dalam hal pengeringan (dapat mengeringkan 4helm sekaligus dalam 1 jam ),menggunakan material bahan dasar yang anti karat dan BerGaransi 1 Thn berupa pergantian suku cadang dan service,serta melayani konsultasi tentang usaha cuci helm (gratis) untuk anda.
 





MESIN CUCI HELM TYPE RH 03


               Dengan kelengkapan yang memadai merupakan penunjang kelancaran usaha, mesin yang satu ini paling banyak diminati, selain bentuknya yang minimalis juga dilengkapi dengan bak pencuci, disertakan pula instalasi air IN dan OUT, timer otomatis ( mesin akan mati sesuai waktu yang kita set), lampu biru , juga penghitung jumlah helm yang dicuci, tak lupa kami rangkai sekring pengaman arus, Bahan terbuat dari alumunium tahan karat, serta dapat mengeringkan 2 helm dalam 1 jam, dimensinya juga tidak terlalu besar P X L X T  ; 80 X 60 X 95/120 cm.
              Mesin ini menggunakan listrik 350 watt/ 1 blower, juga tidak perlu perawatan yang khusus. untuk kelengkapan, bonus dan fasilitas lain juga kami berikan semua demi menunjang usaha anda.
              Mesin ini kami label dengan harga; 4.700.000,- dengan harga ini disertai fasilitas yang memadai diharapkan usaha anda dapat berjalan sesuai yang anda inginkan.
( harga di luar ongkos kirim )


                                       ANDA BERMINAT...?  
                                          ATAU  
   SEKEDAR INGIN TAU TENTANG USAHA CUCI HELM...?
 
                        CEPAT HUBUNGI KAMI... !     
                    KAMI SIAP MELAYANI ANDA...!!!