eRHa GROUP Merupakan salah satu Produsen / Pembuat mesin cuci helm dengan harga yang relatif terjangkau,dirancang dengan bentuk yang sangat proporsional, dan dengan Sistem Pengoperasian mesin yang mudah dimengerti,simple dan praktis, sehingga tidak menyulitkan para penggunanya,tanpa perawatan khusus seperti : service rutin, ganti oli dsb,tidak menimbulkan sisa pembakaran,tidak berasap dan tidak berbau.berkapasitas besar dalam hal pengeringan (dapat mengeringkan 4helm sekaligus dalam 1 jam ),menggunakan material bahan dasar yang anti karat dan BerGaransi 1 Thn berupa pergantian suku cadang dan service,serta melayani konsultasi tentang usaha cuci helm (gratis) untuk anda.
 





MESIN CUCI HELM TYPE RH 02

                                                                
                Dengan pesatnya perkembangan akan usaha cuci helm, kami meluncurkan product mesin yang dapat diandalkan dalam hal pengeringan, mesin ini dapat mengeringkan 4 helm sekaligus dalam waktu 1 jam, bisa anda bayangkan apabila anda berencana membuka usaha cuci helm ditempat yang paling ramai sekalipun mesin ini menjadi salah satu acuan untuk anda, agar supaya konsumen anda tidak perlu mengantri terlalu lama tentunya.
               mesin ini menggunakan bahan Alumunium, dilengkapi dengan timer otomatis,lampu biru, juga penghitung jumlah helm yang di cuci, dengan dimensi ukuran yang tidak terlalu besar ( P X L X T ) (110 X 60 x 85 ) agar supaya tidak terlalu membutuhkan tempat yang luas tentunya.
               keunggulan dari mesin ini adalah dapat mengeringkan 4 helm sekaligus serta tampilan kemewahan, tidak perlu perawatan yang khusus seperti; ganti oli, service rutin dsb, mesin ini juga tidak meninggalkan bekas pembuangan, asap, kotoran, juga tidak mengeluarkan bau.
               Mesin ini menggunakan elemen kering yang dipadu dengan kipas berkecepatan tinggi sehingga dapat menghasilkan panas yang maksimal, menggunakan listrik 350 watt / 1 blower serta derajat panas yang telah kami ukur, sehingga tidak akan merusak bagian dalam helm ( spon / busa helm ) walaupun dalam jangka waktu yang lama.
               Disertakan pula dengan berbagai bonus menarik  demi menunjang  kelancaran usaha anda. Semua fasilitas diatas kami bandrol dengan harga 4.500.000,-
   


Untuk type RH 02 S.E semua spesifikasi mesin sama tetapi kami memberikan sentuhan warna yang berbeda pada design mesinnya, untuk TYPE RH 02 ini kami beri harga 4.700.000,-

( HARGA DI LUAR ONGKOS KIRIM )


                        LET'S  GO...!      ORDER NOW,,, !!!
                      CALL US...(021) 92295341
                             HP; 087877483639