eRHa GROUP Merupakan salah satu Produsen / Pembuat mesin cuci helm dengan harga yang relatif terjangkau,dirancang dengan bentuk yang sangat proporsional, dan dengan Sistem Pengoperasian mesin yang mudah dimengerti,simple dan praktis, sehingga tidak menyulitkan para penggunanya,tanpa perawatan khusus seperti : service rutin, ganti oli dsb,tidak menimbulkan sisa pembakaran,tidak berasap dan tidak berbau.berkapasitas besar dalam hal pengeringan (dapat mengeringkan 4helm sekaligus dalam 1 jam ),menggunakan material bahan dasar yang anti karat dan BerGaransi 1 Thn berupa pergantian suku cadang dan service,serta melayani konsultasi tentang usaha cuci helm (gratis) untuk anda.
 





CARA PEMESANAN & BANK TRANSFER

Tentukan paket yang dipilih.......???

 DP 50% Untuk wilayah JAKARTA, BEKASI pelunasan setelah barang diterima di tempat.
 
untuk wilayah luar JAKARTA dan BEKASI, DP1 ; 50% Dibayarkan Ditransfer pada saat pemesanan.
 
DPII 50% + ONGKOS KIRIM ; Dibayarkan / Ditransfer pada saat barang akan dikirim kepemesan. dan akan di konfirmasi by phone apabila kami akan melakukan pengiriman.

Barang akan di kirim 3 - 6 hari kerja terhitung dari tanggal pemesanan setelah kami mendapat konfirmasi dengan bukti transfer atau dengan format sms transfer.

Barang yang sudah diterima oleh pemesan yang sesuai dengan order pesanan tidak dapat ditukar atau dikembalikan (kecuali ada perjanjian dan kerusakan yang berakibat fatal).

Lama perjalanan / keterlambatan barang tergantung dari ekpedisi (cargo), untuk sampainya barang ke alamat pemesan.

Setelah melakukan pesanan anda dapat langsung transfer ke no Rek dibawah, dan langsung konfirmasi sms dengan format : nama spasi type mesin yang dipesan spasi jumlah uang spasi alamat. CONTOH : ANDI TYPERH02 500000 BALIKPAPAN kirim ke; 085715622456 

Kami akan langsung mengerjakan pesanan (order) anda setelah kami menerima bukti struk tranfer atau bukti sms.